Safari Tarling Putaran Ke 4 di Masjid Ukuwah, Ringinsari Kalurahan Tamanmartani

Kapanewon Kalasan pada hari Kamis, 28 April 2022 mengadakan tarawih keliling putaran keempat yang bertempat di Masjid Ukuwah, Ringinsari, Tamanmartani, Kapanewon Kalasan. Dalam tarawih ini dihadiri oleh Bapak Drs. Siswanto (Panewu Kalasan) dan jajarannya berserta, Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon (Kapolsek, Danramil, dan KUA), IPHI, DMI, LDII, FKUB, MWC NU, Muslimat, Aisiyah, Kokam, Ansor, Kalurahan Tamanmartani, dan Puskesmas Kalasan.

Sambutan dari Danramil Kalasan, Kapten Inf Sartana menyampaikan bahwa kita harus semangat dalam beribadah, meningkatkan amalan-amalan, sunah-sunah dalam 10 hari terakhir, agar kita semakin dewasa, semakin baik dalam menjalani hidup. Tidak lupa untuk berterimakasih pada Bpk. Lurah Tamanmartani yang telah menciptakan lingkungan yang baik bersama warga pada kondisi level 2 Covid-19 sekarang ini. Perlunya meningkatkan tingkat kewasdaan dan keamanan, serta komunikasi yang baik dengan keluarga masing-masing agar tercipta suasana yang kondusif.

“Tidak lupa untuk selalu mengunci rumah saat ditinggal pergi atau tarawih ke masjid agar tetap aman, apabila tidak ada kepentingan tidak perlu keluar rumah pada malam hari agar terhindar dari kejahatan jalanan”, ujar Sartana.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*